Shigatsu Wa Kimi No Uso Bd Episode 1 - 22 Subitle Indonesia

Download Shigatsu Wa Kimi No Uso Bd Episode 1 - 22 Subitle Indonesia Terbaru. Tempat unduh berbagai software aplikasi Android maupun computer PC, Link download ada di bagian bawah ya sob, silahkan di baca2 dulu. jika mengalami kendala saat mendownload Shigatsu Wa Kimi No Uso Bd Episode 1 - 22 Subitle Indonesia Silahkan ke link berikut : KLIK DI SINI (GOOGLE) untuk mencari lagi.

Silahkan di simak dulu ya sob, Link download ada di bawah : 

Download Anime Shigatsu wa Kimi no Uso Subtitle Indonesia BD resolusi 240p, 360p, 480p, 720p dalam format Mkv dan Mp4 ,Batch lengkap.

SCORE8.88  
BD22 Episodes
Informasi selengkapnya mengenai Shigatsu wa Kimi no Uso  beserta link download sanggup ditemukan dibawah ini.
 Information
Title: Shigatsu wa Kimi no Uso
Type: BD
Episodes: 22
Status: Completed
Studios: A-1 Pictures
Genres: Drama, Music, Romance, School, Shounen
Duration: 22 min. per ep.
Score: 8.88
 Sinopsis
Shigatsu wa Kimi no Uso menceritakan perihal seorang Pianis cilik yang sangat berbakat berjulukan Arima Kousei. Saat SMP, Arima sudah sering menjadi juara dari setiap kompetisi antar pianis. Semua orang menjulukinya "Human Metronome" alasannya Arima berlatih piano ibarat robot yang tidak kenal lelah. Tapi semua berubah sehabis Ibunya meninggal. Bahkan Arima kini sudah tidak sanggup bermain piano lagi, menurutnya dia menerima kutukan dari Ibunya alasannya dia tidak sanggup mendengar bunyi permainan pianonya sendiri. 2 tahun berlalu, kehidupan Arima masih ibarat "monochrome" atau abu-abu tanpa warna. Suatu hari pada bulan April, Tsubaki sobat kurun kecilnya mengajak Arima untuk menemani Ryouta menemui gadis yang ingin berkenalan dengan Ryouta, disinilah kehidupan Arima bertahap mulai berwarna alasannya kemunculan violinis bagus berjulukan Miyazono Kaori. Bersama dengan sobat kurun kecilnya Tsubaki dan Ryouta, disinilah kehidupan berwarna Arima Kousei dimulai.


Shigatsu wa Kimi no Uso BD Episode 1 - 22 Batch  | 720p | 2.4 GB
Shigatsu wa Kimi no Uso BD Episode 1 - 22 Batch  | 480p | 1.2 GB
Shigatsu wa Kimi no Uso BD Episode 1 - 22 Batch  | 360p | 621.9 MB

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter